Rabu, 21 Januari 2015

Review : Skin79 Super Beblesh Balm Hot Pink


Annyeong pretty noona..

Saya termasuk pecinta BB cream karena lebih ringan dari foundie dan ada skincare nya sekalian. Walopun kebanyakan coveragenya so so aja, tapi saya malah suka, kalo yang full coverage berasa kaku dan kasihan pori-pori kulitnya ga bisa bernafas.. Ada beberapa BB cream yang saya punya, dari local brand, drugstore, sampe Korean BB cream, tapi yang selalu bikin ngiler dan masuk wishlist saya itu yang dari Korea karena produk BB creamnya banyak banget, even 1 brand can have various types of BB cream product, dari yang buat remaja sampai mature ada juga yang buat cowok, buat kulit kering, oily, acne, pokoknya lengkap tinggal jaga mata dan dompet aja hehehehe

Tapi kali ini saya akan mereview Skin79 Super Beblesh Balm Hot Pink,walopun ini bukan BB cream Korea pertama saya. Saya memutuskan membeli BB cream ini setelah browsing2 info soal BB cream Skin79 dan tanya sana sini karena Skin79 punya banyak jenis BB cream yang bikin galau milihnya yang mana..dan si Hot Pink ini salah satu best seller BB cream jadi tambah mantap buat beli. Belinya juga sudah lumayan lama sekitar pertengahan tahun 2013.


 
Skin79 Super BB Hot Pink ini diklaim mempunyai beberapa keunggulan. Ini gambar produknya yang saya dapat dari mbah google.


Let’s check for detail
Packaging
Packagingnya lumayan bulky karena isinya juga banyak 40gr, jadi bisa lama habisnya apalagi saya ga pakai setiap hari tambah lama lagi hehehe. Warnanya pink terang sesuai namanya hot pink, bentuknya pump jadi bisa lebih mudah tinggal dipencet aja, lebih higienis juga. Sebetulnya ada juga kemasan tube 15gr dan sachet bagi yang pengin coba dulu.









kalo yang ini saya ga tau artinya apa, pake hangul, mungkin perlu saya tanyakan ke teman Korea saya hehehe










Texture
Texture nya thick, ga terlalu encer ataupun padat. Gampang ngeblend di kulit.


Colour
Warnanya cenderung grayish dan sayangnya BBcream ini punya satu warna, tapi nanti setelah dipakai warnanya bisa menyesuaikan dengan skintone, tapi bagi yang suka yellow tone BB cream ato foundie, this might be not for you..

Coverage
Coverage nya so so aja, seperti BB cream kebanyakan yang memang low to medium coverage, kalo pengin yang full coverage ya lebih baik pakai foundie aja..

coveragenya lumayan dan hasilnya dewy look

Price
Harganya menurut saya dengan isi yang banyak yaitu 40gr masih affordable, waktu saya beli harganya IDR. 129.000, kemarin saya cek di online shop tempat saya beli harganya sudah IDR.169.000.

Scent
Wanginya sangat mild, ga annoying jadi aman bagi yang sensitive terhadap produk yang ada wanginya.

Repurchase??
No. I want to try another Korean BB cream.
Oiya produk ini juga ada palsunya, makanya hati2 kalo mau membeli, pilihlah trusted shop dan cek harga standarnya berapa, kalo ada yang jual jauh di bawah harga standar patut waspada, mungkin karena produk best seller jadi muncul lah KW KW nya hehehe

Sekian reviewnya, semoga bisa bermanfaat. Thanks for reading and keep reading for the next post.. stay beautiful <3<3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar