Kamis, 01 Januari 2015

Welcome 2015

Happy New Year 2015 *tiupterompet*……

Ga terasa udah tahun 2015..harus say goodbye sama tahun 2014..kalo flashback ke tahun 2014, saya menyebutnya “year of learning”, karena ada banyak hal yang terjadi yang membuat saya belajar banyak hal..sedih, bahagia, tawa, kecewa, tangis, dan banyak hal lain, khususnya personal life saya…saya tidak pernah mengeluhkan akan kejadian2 tersebut kenapa terjadi, tapi saya berusaha mengambil hikmah dan pelajaran dari semua kejadian2 tersebut yang menjadikan saya lebih dewasa dan lebih matang dalam berpikir atopun bertindak dan semoga bisa membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik, insya Alloh..seperti quote yang pernah saya baca bahwa orang yang menang dalam suatu masalah adalah orang yang bisa mengambil hikmah dan belajar dari masalah tersebut.. Semua sudah direncanakan oleh Allah dan apapun yang terjadi adalah yang terbaik menurutNya karena Dia tidak pernah salah,semua akan tepat pada waktunya..lagipula manusia cuma berencana, Tuhan yang menentukan, orang lain yang berkomentar hehehe.. Let’s close the book of 2014, ambil sisi2 positifnya untuk menatap dan menjalani tahun 2015 dengan penuh pengharapan dan semangat baru agar semua hal bisa menjadi lebih baik..amin..

Saya tidak mempunyai resolusi yang spesifik di tahun 2015 ini, secara umum saya berharap semoga tahun 2015 menjadi tahun yang penuh berkah, penuh hal2 baik, selalu diberikan kemudahan dalam melakukan semua hal, selalu diberikan kesehatan, dan harus penuh syukur atas apapun,amin..
Hari ini juga Bapak saya ulang tahun yang ke 60, tak terasa beliau sudah setua ini, semoga beliau selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, keberkahan, dan kemudahan dalam segala hal..amin..

The last words.. Happy New Year 2015 everyone..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar