Sabtu, 03 Januari 2015

Review : Inez Color Contour Plus Blusher with Brush


Annyeong gorgeous..
Judul review nya panjang ya.. ok let's name it just Inez blush on ato blusher biar lebih gampang..  bagi pecinta makeup pasti udah ga asing lagi dengan brand yang satu ini, local brand yang menurut saya bagus kualitasnya, walopun di TV belum sering muncul iklannya dan jangan harap bisa menemukan brand ini di mall karena biasanya adanya di toko kosmetik atopun di swalayan2.. Well, kali ini yang akan saya review dari brand ini adalah blush on nya, seperti yang sudah saya tulis di salah satu postingan saya, selain lipstick junkies, saya juga sangat menyukai blush on, entah sudah berapa blush on menumpuk di vanity saya..dan saya lebih suka blush on yang cenderung ke arah peach karena lebih masuk ke skin tone saya di banding pink blusher, walopun saya juga punya beberapa pink blusher, kadang ada yang pink nya malah membuat muka saya kelihatan kusam..lain halnya dengan peach blush on yang membuat wajah saya terlihat segar.. 

Saya punya 3 shades Inez blush on yaitu Gold Dipped Brick, Autum Rose dan Amber Peach. Saya sudah lama membeli blush on ini, ada tanggalnya di kemasan karena memang saya selalu memberi label tanggal membelinya biar saya bisa tau kapan produk itu tidak layak pakai lagi dan saya tidak membeli sekaligus ketiga blush on itu, pertama saya beli yang Gold Dipped Brick, trus baca2 reviewnya malah jadi pengin beli warna yang lain juga..jadilah saya beli Autumn Rose kemudian yang terakhir yang Amber Peach. Inez termasuk punya warna blush on yang lumayan banyak dibanding local brand yang lain, tapi saya lupa ada berapa pastinya. 


   blush on nya saya kasih angka, 08 gold dipped brick, 04 autumn rose, 15 amber peach

 box bagian depan

box bagian belakang berisi keterangan produk dan ingredients

 box bagian samping terdapat nomor blush on

warna kemasan bitu tua, terlihat jadul hehe

Kemasannya jadul banget ya, walopun warnanya menurut saya bagus biru tua tapi entah kenapa kesannya kaya make up buat emak2, dan dari review ato bahasan2 di forum banyak yang tidak menyukai kemasannya, tapi saya bukan banci packaging, walopun suka juga packaging yang cute seperti produk2 Korea, tapi bagi saya yang penting isinya. Di foto saya kasih kode yang 08 itu Gold Dipped Brick, 04 Autumn Rose dan 15 Amber Peach. Blush on ini sangat pigmented, terutama yang Autumn Rose sama Amber Peach, harus tricky pakenya karena kalo kebanyakan bisa kaya habis digampar hehehe.. Biar lebih detailnya saya akan review satu persatu..cekidot..

08 Gold Dipped Brick

foto bagian belakang kemasan ada nomor dan nama shade nya


Bisa dilihat di foto kalo shade ini banyak glitter gold nya, sesuai namanya, diantara ke 3 blush on ini termasuk yang less pigmented, kadang cuma terlihat golden glitternya aja jd bisa buat highlighter tapi kalo dipake agak banyak warnanya kelihatan peach dengan shimmer yang membuat wajah terlihat seger..


Saya paling sering pake blush on ini diantara 2 yang lain makanya sudah agak cekung isinya, tp belum hit pan sih..

04 Autumn Rose

ada tanggal waktu saya beli, udah lama juga//


Waranya pink kemerahan, very pigmented jadi harus hati2 pakenya biar tidak terlalu merah nanti dikira habis ditabok hehehe..shade ini juga tidak ada glitter yang berlebih seperti Gold Dipped Brick, sangat powdery, serbuknya bisa menyebar kemana2 waktu kita apply pake kuas, ini yang saya kurang suka..


Kalo applynya pas tidak terlalu kebanyakan, blush on ini terlihat bagus banget di wajah, jadi pink semu merah tp yang tidak berlebihan, wajah jadi seger..

15 Amber Peach





Entah saya keracunan dari mana bisa memutuskan membeli warna ini, kayaknya waktu saya beli ga pake colek2 dulu, asal nyebut warna, diambilin dan bayar..ya karena tergiur dari namanya ada peach nya makanya saya langsung pengin, kalo saya colek2 dulu mungkin ga akan beli warna ini.. waranya terlalu coklat ga ada peach2nya sama sekali, waktu itu saya pake langsung kelihatan dekil banget, tapi saya baru menemukan ide baru2 ini saya pake buat shading, kan ceritanya lagi pengin belajar shading menyading, kalo pake shadow coklat terlihat terlalu nggenah ga halus, waduh bahasa saya hehehe..lalu tiba2 di atas kepala saya ada lampu bohlamnya dan tingggg ahaa saya punya ide kenapa ga coba pake si amber peach aja buat shading..dan ternyata hasilnya lebih bagus daripada pake shadow coklat yang lebih tua, lebih natural hasilnya..jadi sekarang blush on ini telah beralih fungsi jadi produk buat shading hehehe..yang penting bisa dimanfaatkan ga mubazir..

Kesimpulan
Pros
1.       Very pigmented
2.       Long lasting, saya pake dari pagi sampe saya menghapus makeup saya masih terlihat merona
3.       Affordable price, harga bervariasi antara IDR 25.000 – 30.000, tapi ga tau harga yang sekarang berapa
4.       Pilihan waranya lumayan banyak untuk local brand

Cons
1.       Packaginya tidak menarik, terkesan tua dan murah
2.       Powdery, serbuk bisa menyebar kemana mana
3.       Hanya terdapat di toko2 kosmetik tertentu ato swalayan
4.       Kuasnya kecil, seperti produk blush on yang lain mesti kuas seuprit jadi ga kepake juga

Repurchase?
No. Karena saya sudah punya banyak blush on yang masih menunggu buat dihabiskan hehehe dan ini juga bukan HG blush on saya.

Sekian review nya, hope that helps..oiya saya sengaja tidak menampilkan foto saya memakai blush on ini karena kamera saya agak susah menangkap warna kalo yang samar2 jadi pastinya akan terlihat seperti sama aja ketika saya memakai warna2 dari blush on ini, karena memang saya juga ga suka pake blush yang tebel2 nanti jadi saingan sama ondel2 ato jenk kellin hehehe..kalo ada pertanyaan ato masukan tinggal tulis komen aja di bawah..thanks for reading..


2 komentar:

  1. Naksir itu amber peach nya, bisa buat eyeshadow juga kayaknya :D

    esybabsy.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah dikomen sama mbak esy..senangnya ^_^..aku belum pernah coba as eyeshadow mbak, mungkin kalo buat blending warna yang lebih dark bagus mba..makasih mbak cantikkk

    BalasHapus