Minggu, 01 Maret 2015

Review : Purbasari Lipstick Color Matte 81 Diamond & 90 Crystal


Annyeong gorgeous…

Welcome March! Bye February…bulan di mana saya merasa sangat tidak produktif karena saya tidak menghasilkan satu pun postingan blog..mungkin karena aktifitas saya yang lumayan padat, ada jam tambahan di sekolah, pulang sudah sore dan capek, jadi walopun berusaha memaksa diri menulis sesuatu tapi otak saya tidak bisa diajak kerja sama, ya sudahlah hehehe

Di awal bulan Maret ini saya mau mereview my favorite beauty item *again*. Yuppp!! L.i.p.s.t.i.c.k. jangan bosen-bosen ya buat bacanya ^_^ Lipstick yang mau saya review adalah Purbasari Lipstick Color Matte, jangan underestimate dulu dengan produk ini, walopun terkenal dengan produk lulurnya, tapi produk decorative makeup nya juga kece-kece lho, salah satunya lipstick ini yang sekarang jadi HG lipstick saya, pokoknya gak kalah dengan brand-brand lain yang sudah terkenal..


Purbasari lipstick matte ini nama-namanya seperti bebatuan *bukan batu akik tapi* ada piruz, ruby, topaz, diamond, crystal, jade.. Lipstick ini ada 10 warna, nah punya saya ini yang diamond dan crystal karena warnanya masih ‘aman’ buat dipake sehari-hari.
For more detail let’s check ‘em out..

Packaging
Seperti kebanyakan lipstick matte, bentuknya tinggi langsing jadi hati-hati karena bisa patah. Warnanya hitam dengan tulisan Purbasari warna gold, looks classy. Di bawah wadahnya terdapat keterangan warna. Isinya juga termasuk banyak yaitu 4 gram.






Texture
Tekstur nya matte, tapi walopun matte tidak membuat bibir kering karena mengandung pelembab, itulah yang saya suka dari lipstick ini, beda dengan lipstick matte yang lain yang bisa membuat bibir kering kerontang. Waktu dipulas juga tidak seret, it glides easily.




Longevity
Nilai plus dari lipstick matte adalah tahan lama. Seperti juga dengan lipstick ini, walopun habis makan, lipstick ini tetap meninggalkan stain cantik di bibir.

Color
Sekali pulas warna lipstick ini langsung keluar.




Keterangan:
No. 81 warnanya dusty pink, tapi saya tidak begitu cocok memakai warna ini karena terlihat kucel.
No. 90 warnanya coral, saya sangat suka pakai yang ini karena terlihat segar di wajah.

Price
Very affordable. Harganya waktu saya beli IDR. 28.000, pokoknya under 30K. Untuk kualitas yang sangat memuaskan seperti ini, worth it banget.

Scent
Aromanya enak, seperti sirup, buat saya tidak mengganggu, masih wajar.

Repurchase??
Definitely yes!! Tp untuk yg no.90 aja karena yang paling sering saya pakai dan pastinya lebih cepet habis. Saya juga pengin coba yang no.83, warnanya lebih pink dari 81.

Sekian review nya..semoga bermanfaat..kalo ada pertanyaan ato saran, silakan tulis komen di bawah. Thanks for reading.. Stay beautiful ladies..

2 komentar:

  1. sangat setuju sist, saya jg pake yang 90 hasil sangat memuaskan dan harga terjangkau :) thanks :)

    BalasHapus
  2. Iya sis bagus bgt hasilnya n skrg jd HG lipstick ku, udh mau habis dan sepertinya harus repurchase lagi ^_^.. thanks udh mampir sis..

    BalasHapus