Rabu, 07 Januari 2015

Tips : Membuat Maskara Tidak Cepat Habis


Annyeong gorgeous…

Ada yang bilang mata itu jendela hati, dari mata turun ke hati..makanya banyak orang yang memfokuskan riasan pada mata..nah..salah satu item eye makeup yang penting yaitu maskara, bagi sebagian orang maskara itu must have item yang kalo tidak pake rasanya ada yang kurang, tapi bagi saya pribadi maskara penting tapi kalopun tidak pake maskara tidak jadi masalah..

macam-macam maskara         sumber : google


                                                     sumber : google

Banyak yang suka memakai maskara karena dapat membuat mata terlihat lebih ‘hidup’, dan mungkin karena malas juga kalo harus pake bulmat, nanti jadi saingan sama syahrini hehehe.. kalo saya sendiri cuma punya satu maskara, saya pake maskara Hyper Curl Volum’ Express dari Maybelline, dan itupun sudah lama sekali gak habis2, bukan karena tidak dipake, saya sering juga pake mascara, tapi saya punya tips yang mau saya share di postingan kali ini agar maskara tidak cepat habis..jadi kalo maskara teman2 sudah dirasa enteng ato habis jangan buru2 dibuang ya, tapi coba deh direndam di air hangat..jadi caranya siapkan air hangat, tidak perlu air panas apalagi mendidih, masukan air hangat di gelas kemudian rendam botol maskara di gelas sampe kira2 airnya jadi dingin,jadi bukan airnya yang dimasukan dalam botol ya,rendam mungkin sekitar 30 menit..nah maskara bisa dipake lagi karena setelah direndam dengan air hangat gumpalan2 yang mungkin menempel di botol maskara jadi meleleh lagi jadi bisa lebih awet dan tidak cepat habis.. semoga tipsnya bisa berguna..thanks for reading..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar