Jumat, 20 Maret 2015

Review : Ranee Liquid Eye Liner

Annyeong beauties..

Review kali ini bener-bener fresh from the oven karena saya baru membeli item ini kemarin.. Sebetulnya saya tidak memasukan eye liner ini ke dalam shopping list saya, tapi sepertinya aneh kalo saya jalan-jalan dan tidak mampir ke konter kosmetik, ibaratnya seperti sayur tanpa garam hehehe... Karena tempat yang saya datangi tidak begitu lengkap kosmetiknya, cuma ada beberapa brand aja, jadilah saya melipir ke konternya Ranee yang memajang produk lumayan lengkap, setelah tanya ini itu, akhirnya entah kenapa saya memutuskan membeli eye linernya, antara gak enak sama BA nyakarena udah tanya-tanya ini itu dan memang eye liner saya yang di rumah tinggal sedikit dan kebetulan ada diskon juga, lumayan 20% hehehe
Ini penampakannya..

Packaging



belakang botol terdapat komposisi produk

Warna kemasan nya dark blue dengan tulisan gold. Sebetulnya saya tidak begitu suka dengan packagingnya, biasa saja dan tidak elegan, saya lebih suka packaging yang simple but elegant, kalo yang lucu saya suka yang seperti packaging produk-produk kosmetik Korea. Isi eye liner ini juga lumayan banyak 8 gram dan kuasnya juga enak, runcing.



Texture
Texture nya sama dengan liquid eye liner kebanyakan, warna yang saya beli adalah black, saya tidak tau apakah ada warna lain selain black.


foto swatch di tangan

Longevity
Soal keawetan dan kenempelan *????@%$ hehehehe*saya bisa bilang eye liner ini juaraaa banget! 4 thumbs up *yang 2 pinjam jempol kaki* tadi pagi saya pakai perdana, karena belum terlalu kering saya sudah ngedip, akhirnya ada yang belepotan di kelopak, dan waktu saya mau bersihkan dengan Q-tip ato cotton bud susah banget hilangnya, sampe saya harus gosok-gosok agak keras juga masih belum hilang, padahal biasanya waktu saya pake eye liner merk sebelah sisa belepotan gampang dibersihkan. Saya pakai eye liner ini dari pagi sampe sore masih stay cantik aja tanpa smudging. Karena eye liner ini nempel dan awet banget jadi waktu membersihkan gak cukup dengan pake face cleanser biasa tapi lebih baik pake eye makeup remover.
Ini penampakan saya memakai eye liner Ranee

abaikan dosa-dosa bekas jerawat di muka saya *facepalm*

Price
Harga awal sebelum didiskon itu IDR. 47.000, setelah didiskon 20% jadi IDR. 37.600, masih affordable.

Repurchase??
Absolutely yes! tapi mungkin masih lama karena biasanya eye liner habisnya lama banget.

Kesimpulan
Buat yang sedang cari-cari eye liner yang tahan lama, this one is a must! apalagi dengan harga yang masih affordable, woth it banget. Kuasnya juga enak dipake, runcing jadi lebih presisi kalo mau buat wing, cuma kemasannya saja yang menurut saya kurang menarik.

Sekian review nya, semoga bisa membantu yang sedang bingung cari-cari eyeliner.. if you have some questions or advices, please leave a comment below. Thanks for reading and stay beautiful..





2 komentar:

  1. Nice post ^_^. So beautiful... kalau bleh tau face makeup pake apa saja? Thanks

    BalasHapus
  2. thanks ^_^ buat face make up sehari2 aku biasanya pake hada labo lotion,parasol, l'oreal lucent magique/bb cream sm bedak tabur yg translucent..kalo decorative makeup nya sesuai mood mba hehehe

    BalasHapus