Minggu, 22 Maret 2015

Review : Rivera Lipstick #20 Terracotta

Annyeong pretties...

Another lipstick review...tenang masih banyak stock lipstick yang masih menunggu untuk direview *mabokreviewlipstick* hehehe
Brand ini mungkin belum banyak yang tau karena memang masih jarang juga konternya, biasanya ada di swalayan ato toko kosmerik yang lumayan lengkap.. Rivera ini sepertinya satu line dengan Fanbo, yang pasti udah lebih dulu terkenal, apalagi bedak padat bulat dengan dengan wadah bunga-bunga dari saya kecil kayaknya udah eksis.. Saya tau brand ini waktu saya mampir ke sebuah swalayan untuk beli lipstick Revlon, tapi seperti biasa saya selalu muter ke tiap konter dulu,siapa tau ada produk yang menarik mata *dandompet*, dan karena Rivera ini konternya deket sama Revlon akhirnya saya salah fokus malah melipir lama ke konter Rivera, tanya-tanya soal produknya, tapi yang menarik perhatian saya adalah lipsticknya karena bentuk wadahnya unik dan bagus dan setelah colek-colek testernya akhirnya saya jatuh cinta sama lipstick #20 terracotta, tapi sayang 1000 kali sayang *lagunyasapaya??*ternyata out of stock..sempet nggrundel dalam hati, udah tau oos kenapa juga masih dipajang testernya, PHP huftt.. akhirnya pulang dengan kecewa dan kepikiran terus sama warnanya yang cantik banget.. Sifat jelek saya, kalo ada sesuatu yang disukai dan belum kebeli itu kepikiran terus, jadi gak enak makan, gak enak tidur *lebayalay* hehehe
Karena udah kepikiran terus, akhirnya niat beli online, eh ternyata ada temen saya yang mau ke Jogja, akhirnya saya nitip aja sama dia buat beli di toko Mutiara, dan alhamdulillah ada..yeyyy bisa dapat juga lipsticknya, puasnya tuh di sini hehehe






Cukup ceritanya, sekarang mulai reviewnya ya,,
Packaging













Sukaaa sama packagingnya, warna biru dongker glossy dan wadahnya juga unik, kalo dilihat dari atas seperti bentuk mata, beda dari wadah lipstick kebanyakan yang kalo gak persegi panjang ya bulat..isinya juga banyak, 4 gram.

Texture
Texture nya creamy, gampang banget keluar warnanya dan saya suka karena lembab banget, gak mambuat kering sama sekali, karena memang mengandung rich moisturizer, vitamin E dan ada UV protector nya juga, paket komplit kan, bibir tetap lembab tanpa takut jadi hitam kena sinar UV.

Color
I am so in love with the color..warnanya peach dengan sedikit hint pink. Saya juga biasanya memakai lipgloss pink di atasnya.












Longevity
Sorry to say..lipstick ini tidak tahan lama, setelah makan dan minum cuma meninggalkan sedikit warna saja, problem untuk setiap lipstick jenis creamy, jadi kalo mau awet kalo makan usahakan jangan kena bibir makanannya hehehe

Price
Harganya IDR. 29.000, still affordable..cuma carinya yang agak susah, walopun di Pemalang ada konternya, tapi warnanya tidak lengkap, dan terracotta ini malah tidak ada testernya, apalagi stock nya hehehe

Scent
Aromanya khas lipstick tapi masih mild tidak mengganggu. No bubble gum, syrup or vanilla scent. Bagi saya tidak masalah soal scent.

Repurchase??
Yes! yes! and yes! saya pasti akan beli warna ini lagi kalo sudah habis, walopun harus beli online gak masalah, sudah terlanjur jatuh cinta sama warnanya.

Kesimpulan
This lipstick is one of my favorites. I love the color, the packaging, the texture, everything ^_* sayang agak susah belinya karena konternya masih jarang.

Sekian reviewnya. Thanks for reading and keep 'kepo'ing my next review ya.. Always stay beautiful and ciao..





6 komentar:

  1. worth to try kok mba..walopun local brand n harganya juga terjangkau tapi bagusss...thanks udah mampir..

    BalasHapus
  2. Warna sama teksturnya sepertinya bagus yaa :) thanks for the review, udah sering liat counter Rivera jadi penasaran pengen nyoba lipstick/blush on nya

    xo
    eyecandyforladies.blogspot.com

    BalasHapus
  3. iya mbak bagus kok..sekali-kali mampir konternya n colek2 hehehe..kalo aku belum coba ceki2 blush on nya..thanks ^_^

    BalasHapus
  4. saya juga baru beli sis hehe.. bagus banget warnanya, kata mbak SPG nya juga yg shade 20 ini banyak yg beli dan setelah dipake juga bagus :P
    teksturnya tidak terlalu glossy tapi semi matte, ga nyesel deh belinya he
    salam kenal yaa...
    main juga sis ke blog saya yaa :)

    BalasHapus
  5. Salam kenal sis inna 😊
    Iya cakep bgt warnanya ya sis trus moist bgt juga.. thanks udah mampir..

    BalasHapus