Sabtu, 21 Maret 2015

Review : Inez Lipstick #06 Caramel

Annyeong gorgeous...

Sebelum saya mulai reviewnya, sepertinya saya harus menegaskan lagi my statement that I am a 'lippies junkie'...jadi lagi-lagi yang direview adalah lipstick, yang baca semoga tidak bosan hehehe.. kali ini review lipstick dari salah satu local brand, Inez. FYI, lipstick ini adalah produk pertama Inez yang saya coba, walaupun ini sudah repurchase kedua untuk warna caramel.. Setelah puas dengan produk lipstick nya, barulah saya coba produk Inez lainnya seperti blush on (review baca di sini), eye shadow (review baca di sini), bedak dan foundie nya.


Let's check it out for more details..

Packaging
Wadahnya sedikit bulky, persegi panjang dengan signature color nya Inez yaitu dark blue, terlihat tidak menarik dan old school hehehe


bagian bawah tertulis keterangan nomor dan warna

Texture
Tekstur lipstick ini creamy, cukup 1-2 poles sudah bisa keluar warnanya. Tapi kelemahan dari lipstick creamy adalah tidak tahan lama dan kelebihannya adalah biasanya lebih melembabkan bibir.

Color
Warna yang saya beli adalah no.06 Caramel, perpaduan antara peach dan beige, jadi nude dengan hint peach yang cukup kuat. Biasanya saya menambahkan lipgloss pink di atasnya dan warnanya jadi tambah bagus dan membuat wajah lebih segar seketika.

pinggiran lipsticknya sedikit berembun mungkin karena lembab





Longevity
Untuk lipstick jenis creamy seperti ini memang memiliki kekurangan yaitu tidak tahan lama, dipakai untuk makan dan minum sudah bubar jalan hehehe..tapi kadang masih meninggalkan sedikit stain.

Price
Harganya seingat saya under 30K, soalnya saya juga membeli lipstick ini sudah cukup lama jadi tidak ingat persis harganya berapa., masih terjangkau untuk kualitas yang menurut saya sudah bagus. Produk Inez juga sekarang semakin mudah didapat karena di toko-toko kosmetik kecil juga sudah banyak yang menjual produk Inez, kalo cari di mall malah sepertinya gak ada hehehe

Repurchase??
Yes! Saya sangat suka dengan warna ini, kalo sudah habis *entah kapan* saya pasti beli lagi.

Kesimpulan
Bagi pecinta natural ato nude lipstick, this one is worth to try! Warna natural nya tidak bikin pucat, tapi malah bikin segar apalagi kalo ditambahkan lipgloss. Tekstur yang creamy tidak membuat bibir kering walopun tidak tahan lama. Harganya juga masih terjangkau, kemasannya saja yang mungkin tidak menarik.

That's enough for the review. Please leave a comment below if you wanna ask more about this product. Thanks for reading and stay beautiful..




2 komentar:

  1. Nice post :). Cantik wrna lipsticknya... biasa pake lipsgloss apa ka?

    BalasHapus
  2. thanks ^_^ iya cantik kok mba warnanya..ini udah repurchase ke 2..biasanya aku kasih fruity jelly lipgloss nya Maybelline yang cherry pink..warnanya jadi tambah cakepp..

    BalasHapus