Senin, 28 September 2015

Review : Maybelline Color Show Lipstick in Flaming Fuchsia and Plum Perfect


Hello gorgeous…
Setelah kemarin mereview film kali ini kembali ke asal untuk mereview kosmetik dan lagi lagi review lipstick *peace*
Lipstick Maybelline Color Show ini benar-benar fresh from the oven karena saya baru beli kemarin waktu saya jalan-jalan dan membelinya juga tidak direncana *as usual*. Ceritanya saya mau mencari Maybelline Baby Lips jadi saya mampir ke konternya, kebetulan BA nya ramah banget dan cantik pula, jadilah tanya-tanya dan coba-coba ini itu, akhirnya saya pengin beli lipstick seri Color Show tapi warna yang agak bold, because to be honest, lipstick nude saya masih banyak dan numpuk-numpuk entah habisnya kapan. Setelah coba-coba dan minta saran sama mbak BA nya jadilah nyomot warna ini, fuchsia dan plum, jadi bisa dibilang haul kali ini adalah bold lippies haul ^_^


Let’s check ‘em for details
Flaming Fuchsia


Texture
Kata BAnya ini adalah jenis Color Show terbaru yaitu creamy matte. Walaupun matte, tapi dipake gak seret, it glides easily dan tidak kering di bibir, teksturnya hampir mirip dengan lipstick matte nya Purbasari (review di sini).

Packaging
Untuk seri matte sebetulnya kemasannya sama dengan seri Color Show yang biasa, bedanya cuma kemasannya doff. Kemasannya simple dan elegant, dengan garis di tengah kemasan yang warnanya sesuai dengan kelompok shade nya, untuk warna fuchsia stripe nya pink.



bawah kemasan terdapat keterangan warna dan nomer

Color
Saya sangat suka dengan warnanya. Fuchsia nya cantik banget, it will pop up your face, wajah jadi terlihat segar.

maybelline color show flaming fuchsia

swatch color show flaming fuchsia

flaming fuchsia swatch on lips

Longevity
Untuk jenis yang matte ini tahan lama, kalopun untuk makan masih terlihat warnanya, asal habis makan jangan dilap pake tisu hehehe

Scent
Aroma lipstick ini seperti sirup, segar baunya,bagi saya tidak mengganggu.

Price
Very affordable. Harganya IDR 26.900. Dengan harga yang masih terjangkau tapi bisa mendapat lipstick yang bagus dari brand yang sudah terkenal itu rasanya seneng banget, kualitasnya ga kalah dengan harga lipstick yang lebih mahal. Menurut saya seri Color Show lebih bagus dari seri Maybelline yang lain dengan harga yang hampir sama yaitu Maybelline Water Shine.



Plum Perfect
Sebetulnya kenapa saya tiba-tiba pengin beli lipstick warna plum adalah karena terinsprasi oleh Anastasia Steele di film Fifty Shades of Grey yang memakai lipstick warna plum, walopun tergolongwarna bold tapi dipakai dia tetap terlihat manis.


Texture
Tekstur nya creamy dengan finishing yang glossy jadi tidak perlu ditambah lipgloss, sangat mudah diaplikasikan, mudah merata dan yang paling saya suka lipstick ini melembabkan, bibir jadi berasa lembut.

Packaging
Packagingnya sama seperti yang matte, tapi yang ini wadahnya glossy. Karena saya memilih warna plum,maka stipe di tengah wadahnya berwarna ungu.




Color
Warna plum nyamanis, tidak terlalu gelap, karena kalo terlalu gelap saya malah gak pede pakenya.

maybelline color show plum perfect

swatch color show plum perfect

plum perfect swatch on lips

Longevity
Sayangnya Color Show yang ini tidak tahan lama disbanding yang seri matte. Tapi sebetulnya tidak masalah karena wajar kalo untuk makan dan minum akan memudar, tinggal kita oles lagi aja and voila..jadi kece lagi ^_*

Scent
Aromanya sama dengan seri matte.

Price
Harganya juga sama walaupun jenisnya berbeda yaitu IDR 26.900.


Kesimpulan
Saya sangat suka dengan lipstick seri Color Show dari Maybelline, baik yang matte ataupun yang biasa. Warna-warnanya cantik, melembabkan dan pastinya harganya terjangkau, very worth to try. Sejauh ini saya belum ada keluhan soal lipstick ini.

That’s all the review, hope that helps. Please leave a comment and advice below. Thanks for reading, stay beautiful and bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar