Rabu, 30 September 2015

Review : MAC Lipstick Freckletone


Annyeong gorgeous…
 
I bet every woman wants to have this brand on their vanity! Setidaknya punya satu item brand ini saja sudah seneng banget, just like me, dari dulu saya pengin banget bisa punya salah satu produk dari MAC. Karena saya suka banget lipstick, akhirnya searching review lipsticknya and oh my Gosh! MAC has a bunch of colors and they’re all pretty and I want to have all of them *mimpidulu*. Saya mencari warna nude yang cenderung peach, waktu itu pilihannya antara siss dan freckletone, itupun memalui seleksi yang panjang hehehe..tapi karena sis situ jenisnya matte akhirnya saya bulatkan tekad untuk membeli freckletone yang jenisnya lustre. FYI, lustre itu jenis lipstick yang sheer with wet-looking finish, jadi seperti lipgloss berwarna tapi sedikit lebih tahan lama dari lipgloss. Saya membeli lipstick ini online di Market Plaza, dan setelah lipstick ini datang..finally I could touch this lovely famous bullet ^_*


Let’s check it for details
Packaging
Packaging signature nya MAC, bentuknya seperti peluru hitam dengan sedikit glitter kalo diperhatikan lebih detail, di tengah wadah terdapat garis wana silver dan tulisan MAC, materialnya juga agak berat dan kokoh. Simple but elegant. Just love it!





kardus lipstick terdapat keterangan ingredients



bawah kemasan terdapat keterangan jenis dan warna lipstick

Texture
Seperti yang sudah saya tulisdi awal, jenis lipstick ini adalah lustre. Lipstick ini gampang di apply dan tidak membuat kering.

Color
Warnanya masih tergolong nude dengan hint peach yang kuat. Warna lipstick ini memngingatkan saya pada lipstick Wardah yang peach brown, bisa dibilang peach brown itu dupe nya freckletone, even the smell is similar.











Longevity
Sorry to say, lipstick ini tidak tahan lama, untuk makan dan minum hanya menyisakan sedikit stain.

Price
Pretty expensive for me, around IDR 200.000 dan saya harus membelinya secara online, resikonya saya tidak bisa swatch langsung jadi waktu beli gambling aja, untuk warnanya ternyata bagus.

Scent
Lipstick ini beraroma vanilla, lembut and very pleasant.

Repurchase?
I might think twice. Saya mungkin bisa menemukan lipstick warna lain yang bagus but in affordable price.

Kesimpulan
Lipstick ini merupakan lipstick dari brand yang sejak lama saya ingin punya, warnanya bagus walaupun bukan HG lipstick saya. Tapi saya mungkin tidak ingin membeli warna lain lagi karena harganya yang cukup mahal dan membelinya pun harus online.

Sekian review dari saya, jangan bosen-bosen baca review yang lagi-lagi soal lipstick karena lipstick adalah beauty item yang paling banyak saya punyai. Please leave a comment and suggestion below and thanks for reading. Adios..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar