Sabtu, 22 November 2014

Welcome to Blogging World!!

Annyeong Haseyo...
Finally bisa buat blog setelah sekian lama cuma blog walking.. yayyy so happy udah ga sabar pengin buat review soal produk make up dan kayaknya besok sudah hatus mulai jepret-jepret buat keperluan review nih  pengin suatu saat blog ini bisa seperti blognya mbak arum racunwarnawarni ataupun build the face. Oia kenapa saya pilih judul blog saya ini simply beauty karena saya suka sekali make up ato segala sesuatu yang berhubungan sama kecantikan dan menurut saya untuk cantik itu tidak harus ribet tapi bisa in a simple way, even just putting your sweetest smile on your face can make you beautiful  lalu kenapa saya buat alamatnya ditanoona.blogspot.com karena saya juga suka sekali dengan Korean drama jadi saya ingin blog saya ada unsur Korea yaitu dengan mengambil kata noona yang bisa berarti kakak perempuan, nona ato mbak dalam bahasa Jawa hehehe... jangan lupa tinggalkan komentar agar blog ini bisa semakin jadi lebih baik.. Gomawo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar