Sabtu, 31 Oktober 2015

Review : Make Over Ultra Shine Lipstick in Peach Vaganza


Hello pretties..
Sepertinya akhr-akhir ini saya sedang good mood untuk menulis jadi harus dimanfaatkan untuk menulis postingan sebanyak mungkin dan semoga yang membaca tidak bosan hehehe
Review kali ini masih seputar lipstick, my favorite beauty item ^_^ sebetulnya udah pengin buat review lipstick ini dari dulu tapi malah tersalip *balapankeles* oleh lipen-lipen yang baru saya beli belakangan ini, but it’s okay, daripada gak buat sama sekali, kan sayang udah dibeli tapi gak dibuat review nya.
Saya membeli lipstick ini udah cukup lama, waktu itu penasaran sama merk ini karena di forum banyak yang ngerave bagus, akhirnya coba beli deh, setelah coba-coba testernya akhirnya beli warna ini. Make Over ini satu produsen sama Wardah, dan Make Over ini line profesionalnya, makanya harga produk-produknya lebih mahal dari Wardah. 




 

Packaging
Suka deh sama packaging nya..dominan warna hitam dengan tulisan Make Over yang lumayan besar. Entah kenapa saya suka packaging kosmetik yang berwarna hitam because it looks classy and elegant. Wadahnya bulat seperti kebanyakan lipstick dan glossy. Bagian bawah kemasan terdapat keterangan nama warna dan nomor. Isi lipstick ini juga lumayan banyak yaitu 3,6 gr.








Texture
Texture nya termasuk creamy, mudah dioles tapi gak bisa sekali oles langsung rata, butuh 2-3 kali oles agar bisa mengcover bibir. Pastikan waktu memakai lipstick ini bibir dalam keadaan lembab karena kalo dalam keadaan kering ato pecah-pecah akan susah nempel dan akan mempelihatkan dry-patches bibir.

Color
Walopun judul dari lipstick ini adalah peach vaganza, tapi di bibir saya yang keluar cenderung lebih ke pink bukan peach, mungkin hasil ke tiap orang berbeda-beda, jadi warnanya pinky nude.







Longevity
Warnanya tidak terlalu tahan lama menurut saya dan sepertinya tidak meninggalkan stain juga, jadi benar-benar hilang setelah buat makan.

Scent
Aromanya khas lipstick banget, saya kurang begitu suka walopun tidak menggangu, saya lebih prefer yang ada aromanya seperti vanilla ato buah.

Price
Kalo tidak salah karena sudah agak lama belinya harganya itu sekitar IDR 69.000. Lumayan mahal dengan kualitas yang menurut saya gak beda jauh dengan lipstick Wardah.

Kesimpulan
Pros
-          Warnanya cantik walopun tidak sesuai dengan nama shadenya karena cenderung ngepink, but the result may vary buat setiap orang.
-          I like the packaging because it looks so classy.
-          Texture nya creamy mudah diaplikasikan.
Cons
-          Lipstick ini mempunyai tanggal kadaluarsa yang lumayan cepet, saya pernah baca beberapa komen di forum FD yang mengeluhkan juga soal expired date produk-produk Make Over yang terlalu cepat dibanding merk lain, padahal lipstick lumayan lama habisnya walopun dipakai tiap hari, kecuali kalo dimakan hehehe
-          Harganya yang lumayan mahal untuk local brand tapi kualitasnya menurut saya so so aja, gak jauh beda dengan lipstick Wardah yang lebih murah.

Sekian review nya, kalo ada kritik dan saran silakan tulis di bawah ya.. thanks for reading and stay tuned for my next post *hugnkiss*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar